Tanda X di telapak tangan cuma dimiliki 3 peratus orang di dunia, tak sangka ini kelebihannya.

 

Ramalan paling populer memang dilakukan pada tubuh manusia di bagian telapak tangan. Para peramal ker4p melihat pribadi seseorang melalui telapak tangan.

Metode ini disebut dengan Palmistri. Waduh! Dibeli Mahal-mahal oleh Persib, Michael Essien Malah Jadi Tukang Potong Rumput. Palmistri selalu menjadi topik yang menarik karena melibatkan studi tentang sidik jari.

Katanya ini membantu menentukan kejadian masa depan dalam kehidupan kita, dan juga memahami hal-hal yang telah terjadi di masa lalu. Keinginan asli Palmistri adalah menilai kepribadian seseorang, sikap, perilaku, kesadaran, kekuatan dan kelemahan dari bentuk tangan, warna, dan teksturnya.

Telapak tangan kita memiliki tiga garis utama garis hidup, jantung dan garis utama. Kali ini, kita bakal membahas tanda ‘X’ yang mungkin ada pada telapak tangan kalian.

Palmistri (Wittyfeed)

Menurut Wittyfeed (16/2/2017) tanda X dalam telapak tangan ini hanya ditemukan pada 3% orang di dunia. Tokoh dunia Alexander The Great sangat tertarik pada seni ramal tapak tangan, Palmistri ini.

Alexander The Great (MyStorybook.com)

Bahkan dia biasa membaca telapak tangannya sendiri.Dikatakan juga bahwa praktik membaca telapak tangan ini berakar kembali ke astrologi India.

Maharishi Valmiki menyusun sebuah buku tentang hal itu beberapa ribu tahun yang lalu dan sejak saat itu, menyebar ke seluruh dunia seperti api.

Dikatakan bahwa Alexander The Great merencanakan hidupnya sesuai dengan garis telapak tangannya. Katanya, tidak ada orang lain yang memiliki garis atau simbol seperti yang ada di telapak tangannya.

Tapi, tidak ada bukti tegas yang bisa mengatakan tentang garis dan telapak Alexander tersebut.

Tanda X di telapak tangan (Wittyfeed)

Beberapa sarjana bahkan percaya Alexander The Great juga memiliki tanda unik di tangannya yaitu huruf ‘X’.Dan hampir tidak ada yang memiliki tanda atau huruf ‘X’ di telapak tangan seperti itu.

Hingga akhir-akhir ini, ditemukan fakta bahwa hanya 3 persen populasi dunia yang memiliki tanda atau huruf ‘X’ yang sama di telapak tangan mereka. Universitas STI, Moskow melakukan penelitian tentang kepemilikan huruf ‘X’ di telapak tangan dan hubungannya dengan nasib orang-orang yang memilikinya.

Universitas tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa orang-orang yang hidup atau meningg4l, dan memiliki tanda ‘X’ di telapak tangannya adalah seorang pemimpin atau perintis dengan keterampilan luar biasa.

Orang-orang populer yang memiliki tanda ‘X’, meliputi Kaisar Yunani Alexander Yang Agung dan Presiden Abraham Lincoln.Juga, salah satunya adalah Presiden Rusia Vladimir Putin.

Tanda X itu berarti pemiliknya seorang pemimpin (Wittyfeed).

Jadi, semua orang yang memiliki huruf ‘X’ di telapak tangan mereka mungkin orang yang efektif dan sangat efisien, terpintar dari semua, berkualitas dalam kepemimpinan dan punya pengetahuan hebat.

Mereka intuitif dan mudah memaafkan.Tapi mereka juga tidak mudah lupa terhadap apapun. Orang-orang dengan tanda ‘X’ ini ditemukan sangat kuat dan beruntung.
Dikatakan bahwa mereka dengan mudah menyesuaikan diri dengan situasi di sekitarnya.

Sekarang saatnya kamu melihat sendiri di telapak tanganmu.Apakah ada tanda X di sana?

Sumber: TribunStyle.com

 

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!!

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook   satkobaviral.com

Sumber : trendingkini

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*